JJ Project membahas berbagai pelajaran yang mereka terima sebagai trainee di bawah JYP

24 05 2012


JYP Entertainment‘s hot rookie group JJ Project baru berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Newsen mana mereka secara singkat berbicara tentang hidup mereka sebagai trainee JYPE. Seperti banyak dari Anda tahu sekarang, baik JB Jr dan dipilih sebagai pemenang teratas dari Audisi 5 JYP yang kembali pada tahun 2009, dan dua akhirnya memulai debutnya bersama sebagai sebuah tim.

JB mengatakan selama wawancara, “Sampai sekarang, saya memiliki tujuan yang saya ingin mencapai begitu hidup sebagai trainee tidak begitu keras. Hal yang paling sulit adalah bahwa saya dulu tinggal sangat bebas, tetapi sebagai trainee, saya harus mematuhi jadwal pelajaran dan praktek. Jelas untuk jenis karir, tetapi saya pikir itu sulit karena saya tinggal sangat bebas sebelum. ”

Jr menambahkan, “Karena aku bungsu dari tiga bersaudara, aku selalu sangat dicintai, sehingga tinggal jauh dari keluarga saya sangat sulit dan kesepian. Saya tidak memiliki banyak teman di Seoul jadi saya hanya bolak-balik antara kantor dan sekolah sehari-hari. ”

Seperti semua orang sudah tahu, JYPE terkenal dengan menekankan pentingnya pendidikan. Mereka tidak hanya menerima pelajaran dalam menyanyi dan menari, trainee dan artis menerima pelajaran khusus bahasa, membaca, dan bahkan pendidikan seks. J.Y. Park sendiri baru-baru ini membuat penampilan pada ‘Healing Camp‘ SBS dan menyatakan, “Ada daftar bacaan wajib bagi anak-anak. Saya membuat Rain membaca koran dan skrap sehari-hari. Jika nilai mereka rendah, mereka menjadi didiskualifikasi sebagai trainee. ”

J.Y. Park juga mengatakan bahwa trainee menerima pendidikan seks, dan tak terkecuali JB dan Jr . JB menyatakan, “Ketika orang mendengar pendidikan seks, mereka memikirkan hal-hal aneh, tapi seorang instruktur profesional datang dan memberikan kita kuliah sangat sah”. Dia juga menambahkan, “Kami menerima ed seks sekitar sekali atau dua kali setahun.”

Tidak hanya peserta pelatihan menerima pendidikan seks, mereka juga menerima perawatan mental dan psikologis sehingga mereka dapat dipersiapkan untuk situasi yang berbeda yang mungkin mereka hadapi selama karier mereka sebagai selebriti. JB berkata, “Ini banyak membantu saya selama hari-hari trainee saya. Saya belajar untuk memiliki kontrol atas pikiran saya dalam setiap jenis situasi. ”

Meskipun trainee mungkin tampak seperti mereka yang dirantai ke kantor, Jr dinyatakan lain. Dia berkomentar, “Manajemen waktu, waktu praktek, dan hal-hal umum lainnya sangat terstruktur, tetapi mereka tidak memaksakan dalam kehidupan pribadi kita. Saya suka bahwa mereka memberi kami ruang. ”

Jr juga menambahkan, “Jika aku memberitahu mereka bahwa saya memiliki sesuatu yang saya ingin belajar, mereka mengajari saya. Mereka peduli banyak tentang artis-artis mereka. ”

Sumber & Foto: Newsen & JJ Project official Twitter


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

