J.Y. Park menunda pertunjukan comeback untuk kemudian hari

10 05 2012

Penyanyi-produser J.Y. Park yang dijadwalkan untuk mengadakan pertunjukan comeback minggu ini di program musik beberapa telah menunda kedatangannya ke kemudian hari.

Pada tanggal 9 Mei, dia memperingatkan para penggemarnya dari berita malang melalui Twitter mengatakan, “Karena sebuah proyek penting, saya harus melakukan perjalanan satu hari ke AS dan memberikan presentasi di lima stasiun siaran yang berbeda. Pada saat aku kembali ke Korea, saya telah kehilangan suaraku. Saya harus sayangnya membatalkan semua penampilan comeback saya minggu ini. Tentu sulit untuk menjalankan bisnis dan menjadi penyanyi pada saat yang sama. Aku akan cepat sembuh dan kembali dengan kinerja yang jauh lebih baik. ”

J.Y. Park yang ditampilkan kecerdasannya dan gaya menilai langsung pada SBS ‘K-Pop Star akan menempatkan peran-perannya sebagai produser dan hakim ditahan sementara untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai penyanyi.

Melanggar dua tahun itu absen, J.Y. Park akhirnya dirilis lama ditunggu-tunggu albumnya pada tanggal 29 April. Judul lagu “You’re the One” dan lagu kolaborasi “Somebody Else“ dengan Brown Eyed Girls Ga-In telah keduanya telah menerima umpan balik positif dari masyarakat karena peringkat tinggi di tangga musik banyak.

Sumber & Gambar: TV Daily via Nate


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

