Junho 2PM mengaku dia ingin mempunyai pacar

8 04 2012

Tampaknya Junho 2PM telah merasa sedikit pada sisi kesepian akhir-akhir ini.

Dia tweeted pada KST April 6, “Aku sudah berpikir bahwa itu akan baik jika saya punya pacar akhir-akhir ini, tapi saya [tidak memiliki solusi] ketika saya melihat jadwal saya. Saya kira jawabannya adalah hanya untuk bekerja keras [ketika datang ke jadwal saya]. “Taecyeon anggota Fellow menjawab,” Apakah pikiran itu terjadi kepada Anda setelah ‘Music and Lyrics’? ”

Taecyeon merujuk pada penampilan terakhir Junho di ‘Music and Lyrics’ program MBC Music dengan aktris Kim So Eun, di mana dua bintang berkolaborasi pada lagu dan menikmati berkemah kencan romantis.

Setelah melihat komentar jeli Taecyeon itu, Junho menjawab, “[Anda tertahankan, pria.] Hyung, Anda juga akan merasa bahwa Spring ada di sini ketika Anda menonton episode. Setiap orang, Sabtu pukul 11:00 di MBC Music, Minggu pukul 23:00 di MBC, silahkan memberikan banyak cinta, “mempromosikan ‘Music and Lyrics’ yang akan datang episode yang menampilkan dirinya dan Kim So Eun.

Sumber & Foto: Junho di Twitter + Osen


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

