miss A’s Suzy talks about her innocent first kiss

24 03 2012


miss A yang Suzy membuka tentang ciuman pertamanya.

Suzy baru-baru ini tamu-fitur pada sudut wawancara TV Chosun‘s ‘Entertainment in TV‘ dan diminta ketika ciuman pertamanya terjadi.

Dia menjawab, “Di TK, saya pergi dan menciumnya pertama … Daripada menjadi malu atau malu, ketika aku menyukai seseorang, saya biasanya memberitahu mereka terlebih dahulu.”

“Aku belum pernah jatuh cinta, tapi aku sudah punya banyak meremukkan,” akunya. “Setelah saya bahkan menangis karena aku suka orang yang begitu banyak.”

Netizens yang mendengar tentang ciuman pertama Suzy yang berkomentar, “Orang itu harus sangat bahagia sekarang,” “Dia begitu jujur ​​tentang gayanya berkencan,” dan “Jadi iri bahwa orang di TK …”

Dalam berita terkait, Suzy dan member Miss A yang lain sedang mempromosikan lagu baru mereka, “Touch”.

Sumber & Gambar: XportsNews melalui Naver


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

