2PM wraps up their seven month long ‘Hands Up Asia Tour’

11 03 2012


2PM telah menghabiskan tujuh bulan sibuk bepergian ke berbagai negara untuk mereka ‘Hands Up Asia Tour‘. Ini sekarang semua akhirnya akan segera berakhir, dan anggota memberikan fans mereka pesan perpisahan untuk menyelesaikan tur sukses mereka sekali dan untuk semua.

Pada 11 Maret, Chansung menulis di Twitter-nya, ‘Hands Up Asia Tour’ “tujuh bulan panjang akhirnya berakhir! Saya belajar banyak, dan itu sedikit mengecewakan bahwa itu sudah berakhir seperti ini, tapi saya merasa bangga bahwa telah begitu sukses! Saya suka semua penggemar saya untuk menikmati konser kami dengan kami. Dan ini foto saya yang tanpa make up.”

Junsu dan Nichkhun juga tweeted dalam bahasa Inggris masing-masing, “AWESOME! THANK Y’ALL FOR COMING TO OUR CONCERT. LOVE HK !!!“, Dan“Thank you Hong Kong for the wonderful night! I will always remember~ and we’ll be back again!!! See you soon!!!! 2PM ♥ HOTTEST“.

Junho menyimpulkan, “2PM ‘Hands Up Asia Tour’, which took place for half a year, is now over. Thank you for giving us so much love, and do not be disappointed, as we’ll be going on another tour soon ^^.”


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

