Junho hari liburan penurunan menjadi sukarelawan di Ethiopia

3 03 2012



Junho 2PM baru saja kembali dari kegiatan relawan di Ethiopia.

Episode pertama ‘Proyek Global – Berbagi’ program baru EBS, yang menampilkan Junho 2PM, baru-baru ditayangkan pada tanggal 27 Februari. Episode ini menampilkan perjalanan relawan Junho untuk Ethiopia yang terjadi pada bulan Januari. Apa yang mengejutkan adalah bahwa banyak pemirsa Junho menurun hari liburannya untuk mengambil bagian dalam kegiatan sukarela. Hari-hari liburan adalah hari-hari liburan resmi pertama untuk Junho sejak debutnya 4 tahun yang lalu, yang membuat jenisnya bertindak semua lebih menyentuh.

Di Ethiopia, Junho mampu memenuhi seorang anak yang dia telah diam-diam mensponsori selama setahun terakhir, dan dia berbakat anak dengan hadiah kejutan. Dia juga bertemu dengan orang yang menderita kaki gajah, penyakit yang menyebabkan kaki mereka untuk mengembangkan kulit tebal seperti itu dari gajah. Ia berbagi waktu khusus dengan mereka dengan menyanyi dan menari bersama, yang menyentuh hati pemirsa.

Netizens berkomentar, “Saya merasa banyak emosi yang berbeda saat aku melihat Junho. Saya berharap masyarakat kita menjadi masyarakat yang cinta pertukaran lebih “,” Saya berharap pemirsa menggunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih terlibat dengan sukarela dan merasakan kebahagiaan yang dapat membawa “,” Hati saya tersentuh ketika aku sedang menonton acara “dan, “Saya tercermin pada diri saya sendiri dan memutuskan untuk berbagi kebahagiaan”.

Dalam berita terkait, ‘Berbagi’ akan terus sebagai proyek global melalui yang selebriti dapat menggunakan karunia dan kemampuan mereka untuk menyebarkan cinta.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

