Wonder Girls ‘Ye Eun untuk cameo di’ Dream High 2 ‘

26 02 2012


Wonder Girls anggota Ye Eun (Yenny) diatur untuk membuat cameo di episode 9 ‘Dream High, 2’ KBS 2TV yang dijadwalkan udara pada tanggal 27 Februari. Dia akan memainkan peran seorang bintang top, juga bernama ‘Ye Eun,’ yang memberikan dorongan dan harapan untuk sebuah ‘Haesung’ tertekan (Kang Sora) dan menawarkan HaeSung kesempatan untuk mengubah.

Ye Eun mengaku, “Baru-baru ini aku benar-benar telah menikmati ‘Dream High 2’ menonton. Ketika saya melihat adegan Haesung, mereka benar-benar menarik-narik perasaan hati saya dan menarik saya karena seperti yang saya pantau saya di masa lalu. Aku benar-benar ingin menawarkan kata-kata asli dari dorongan untuk HaeSung. ”

Pada catatan terkait, lagu “Hello to Myself,” yang ditulis dan disusun oleh Haesung dalam ‘Dream High 2,’ sebenarnya ditulis, disusun, dan dinyanyikan oleh Ye Eun dirinya sendiri.

Sumber + Gambar: Osen melalui Naver


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

