Miss A Come Back

24 02 2012


Anggota Miss A baru-baru duduk untuk wawancara dan berbagi ketika mereka merasa paling seksi.

Maknae Suzy malu-malu mengungkapkan, “Saya merasa paling seksi ketika saya memiliki rambut saya turun di satu sisi dengan menunjukkan garis leher saya.”

Anggota Fei menjawab, “Ketika saya dalam pemotretan, saya membuat pose seksi tanpa menyadarinya. Saya pikir saya paling seksi di foto ini. ”

Dancing queen Min mengatakan, “Saya merasa paling seksi ketika saya menari”, sementara Jia menambahkan, “Saya pikir ekspresi di mata saya berubah ketika saya di panggung dan aku menatap lurus ke kamera.”

miss A membuat comeback mereka baru-baru ini dengan album terbaru mereka, ‘Touch’.
source: all kpop


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

